CINTA UNTUK IBU



Ibu...
Betapa durhakanya anakmu ini...
Hidup jauh darimu.. tak ada kabar, tidak kirim surat maupun pesan..


ibu..
Apa kabar engkau di sana?
Hati ini sungguh merindukan dirimu ..ibu..

malam yang sunyi ini, mengingatkan ku pada mu..ibu
pada saat kita duduk berdua, bermuhasabah bersama..
"sama kita?"

Ibu..
Maafkan anakmu ini yang belum sanggup memperingan bebanmu..
Maafkan anakmu ini yang belum berguna untuk mu..


Ibu..
Sungguh berat beban yang q rasa ini..
ke dua kaki ini hanya bisa menginjak injak bumi ini..
karena diri ini sadar, betapa ribu langkah telah aku ayunkan.. namun hanya beberapa langkah saja untuk mendekat padamu..


Ibu..
q sangat sangat merindukan engkau..
q ingin melihat senyumanmu..
q ingin merasakan hangatnya pelukanmu..


ibu..
Ampuni salahku..


Aku di sini dalam keadaan baik..
Apakah engkau di sana jg dalam ke adaan sehat ?


Jari jari ini hanya dapat mengetik, tanpa mengusap air mata yang engkau keluarkan,,
mungkin saat ini engkau tak tau rangkaian kalimat ini..
namun Aku yakin.. 


Allah akan memberi tahumu..


Bahwasanya Anakmu ini..
sangat mencintaimu.. Do'akan Aku selalu bu..


Aku akan BERUSAHA dan akan terus berusaha..
memberikan BUNGA SURGA untuk mu..
yang akan aku beli, pada ALLOH.. untuk mu..


untuk mu yang telah merawatku dgn kasih sayang dan kemandirian..
meski ayah telah tiada.. engkau berjuang sendiri untuk anak anakmu..


demi memberikan sesuap nasi pada anakmu ini..
hingga engkau menahan laparmu..

agar anakmu ini dapat tidur dgn perut kenyang..

ibu..
Semoga Allah selalu melindungimu di sana..
Do'akan q... agar tak terjebak dari Tipu daya Syetan.


No comments:

Post a Comment